Luxxy, Pro Player PUBG Mobile yang Mengharumkan Nama Indonesia

Review  
Luxxy (Sumber: Instagram @luxxy_made)
Luxxy (Sumber: Instagram @luxxy_made)

JAKARTA - Luxxy, nama panggilan dari Made Bagus Prabaswara, adalah seorang pro player PUBG Mobile yang berasal dari Bali. Ia lahir pada 31 Mei 2003 dan kini berusia 20 tahun. Luxxy merupakan salah satu anggota tim Bigetron Red Aliens (BTR), tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia dan dunia.

Luxxy dikenal sebagai sniper handal yang memiliki akurasi dan refleks yang luar biasa. Ia sering membuat lawan-lawannya ketakutan dengan tembakan-tembakannya yang mematikan. Luxxy juga memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekannya di BTR, terutama dengan Zuxxy, kakak kembarnya yang juga pro player PUBG Mobile.

Luxxy dan Zuxxy dijuluki sebagai "Duo Tachibana" atau "Tachibana Bersaudara" karena mereka sering bermain bersama dan memiliki gaya permainan yang serasi. Mereka juga sering membuat konten YouTube bersama di channel Luxxy Gaming, yang saat ini memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTR RA (Sumber: Instagram @luxxy_made)
BTR RA (Sumber: Instagram @luxxy_made)

Luxxy telah mengukir banyak prestasi bersama BTR, baik di tingkat nasional maupun internasional. Beberapa gelar juara yang pernah diraihnya antara lain adalah PMCO Fall Split Global Finals 2019, PMWL Season 0 League 2020, PMPL Fall Split SEA 2020, dan PMGC Season 0 League 2020. Luxxy juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai MVP di PMCO Fall Split Global Finals 2019 dan PMPL Fall Split SEA 2020.

Luxxy adalah sosok yang inspiratif bagi banyak pemain PUBG Mobile di Indonesia. Ia membuktikan bahwa dengan kerja keras, bakat, dan passion, seseorang bisa meraih mimpi dan mengharumkan nama bangsa. Luxxy juga selalu rendah hati, sopan, dan ramah kepada semua orang. Ia pantas menjadi role model bagi generasi muda Indonesia.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image