Update Magic Chess, Starcore Digantikan oleh Magic Crystal dan Rune

Info Terkini  
Update Magic Chess (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Update Magic Chess (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan update terbaru untuk mode Magic Chess. Pada update kali ini, Starcore, fitur yang memberikan efek tambahan untuk sinergi tertentu, dihapus dan digantikan oleh dua fitur baru, yaitu Magic Crystal dan Rune.

Magic Crystal (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Magic Crystal (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Magic Crystal adalah sistem yang mirip dengan Emblem, yang memberikan bonus atribut untuk komandan dan pion. Magic Crystal hanya didapatkan satu kali per game, pada ronde ketiga. Pemain bisa memilih salah satu dari tiga Magic Crystal yang ditawarkan, sesuai dengan strategi yang ingin digunakan. Magic Crystal juga bisa di-upgrade dengan menggunakan koin, untuk meningkatkan bonus atributnya.

Rune (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Rune (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Rune adalah fitur yang memberikan upgrade untuk memperkuat formasi pion. Rune hanya didapatkan dua kali per game. Pemain bisa memilih salah satu dari tiga Rune yang ditawarkan, yang memberikan efek spesial seperti menambah damage, HP, armor, magic resist, atau lainnya. Jika Rune yang ditawarkan kurang cocok, pemain bisa menggulir ulang (roll) dengan menggunakan koin, untuk mendapatkan pilihan Rune yang baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Update Magic Chess ini bertujuan untuk memberikan variasi dan keseimbangan dalam permainan, serta meningkatkan pengalaman bermain pemain. Selain itu, update ini juga menyesuaikan beberapa sinergi dan hero, serta menambahkan komandan dan skin baru. Update ini sudah bisa dinikmati oleh pemain sejak 2 Februari 2024.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image