Bantai Tanpa Ampun! 4 Hero MLBB Early Game yang Tetap Mematikan Tanpa Build Item

News  
(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Fase Early Game merupakan periode di mana semua pemain diharapkan untuk melakukan farming dengan cepat guna menjadi yang pertama mencapai level tertinggi. Oleh karena itu, saat proses pemilihan dan ban, kedua tim akan bersaing untuk memilih hero terbaik yang memiliki potensi damage paling besar selama early game.

Hero early game juga tidak terlalu bergantung pada item untuk memaksimalkan skillnya. Dengan demikian, hero early game dapat membantu timnya mendominasi lane, mengambil objektif, dan merusak turret lawan.

Selanjutnya, siapa saja hero early game yang mampu membantai tanpa bergantung pada item? Berikut adalah empat rekomendasi hero early game di MLBB yang memiliki potensi untuk membantai tanpa perlu terlalu mengandalkan item!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Dyrroth

(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

Sebagai salah satu hero Jungler, Dyrroth dapat melakukan kill sebelum mencapai level empat. Skill pasifnya yang memberikan aura dan mengurangi pertahanan lawan membuat serangan Dyrroth sangat mematikan, bahkan hanya dengan memiliki satu atau dua item damage dasar.

Jika memilih Dyrroth sebagai Jungler, pastikan untuk selalu melakukan gank pada lawan-lawan yang memiliki darah tipis. Kendala utama saat menggunakan Dyrroth adalah memastikan bahwa kemampuan ultimate-nya mengenai target yang tepat.

2. Kagura

(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

Kagura adalah seorang hero mage yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan payungnya. Keahlian ini sangat berguna untuk memberikan damage besar atau berpindah posisi dengan lincah.

Kagura juga dikenal memiliki damage yang tinggi di fase awal permainan, terutama berkat kemampuan keduanya yang dapat memberikan kerusakan magic dan true damage secara bersamaan.

3. Selena

(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

Selena merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat kuat di early game. Dengan satu kali kombo saja, Selena mampu dengan mudah membunuh hero musuh. Seperti yang kita tahu, Selena memiliki dua mode skill yang sangat unik seperti Abyssal Arrow atau yang biasa kita sebut dengan lele.

Ketika Selena melepaskan skill Abyssal Arrow, musuh akan terkena efek stun dengan durasi yang cukup lama, yang kemudian dapat diikuti dengan kombo skill selanjutya.

4. Balmond

(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

Tak diragukan lagi, Balmond menjadi salah satu hero yang populer di season 31. Damage yang dihasilkannya sangat besar, dan cara bermainnya cenderung sederhana namun intimidatif. Selain itu, Balmond juga dilengkapi dengan skill pasif yang membuatnya dapat bertahan lama di lane.

Jika Balmond berhasil membunuh minion atau hero, darahnya akan bertambah sebesar 5% dari minion, dan 20% dari hero. Keistimewaan ini membuat Balmond sangat cocok untuk bermain di exp lane maupun sebagai jungler. Dengan kondisi ini, Balmond mampu bertahan dari gangguan roamer jahat seperti Natalia dan Hilda.

Nah itu dia 4 hero yang siap bantai di early game, apakah kalian penasaran untuk mencobanya? Tulis dikolom komentar.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image