Beatrix, Hero MLBB yang Mempunyai Skill Sniper Mematikan

News  
Beatrix M4 Skin (Sumber: Zaki Mulyono)
Beatrix M4 Skin (Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Beatrix merupakan seorang Marksman yang memiliki empat pilihan senjata yang dapat digunakan, yaitu Sniper, Bomber, Assault Rifle, dan Shotgun. Mayoritas pemain lebih memilih menggunakan Sniper dan Assault, karena keduanya mampu menghasilkan damage tertinggi di antara senjata-senjata lainnya.

Sniper mampu melumpuhkan lawan dengan satu tembakan, sementara Assault Rifle menghasilkan damage tinggi dan cocok digunakan dalam pertarungan 1 vs 1 melawan hero musuh.

Meskipun mampu menumbangkan musuh dalam satu serangan, senjata Sniper memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang cukup tinggi. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, disarankan untuk membeli Item Attack yang dapat meningkatkan potensi damage secara signifikan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut item build Beatrix 1 hit langsung meninggal:

Item Build Beatrix (Sumber: Zaki Mulyono)
Item Build Beatrix (Sumber: Zaki Mulyono)

1. Swift Boot

Item pertama adalah Swift Boots, item ini dapat memberikan tambahan +40 Movement Speed dan 15 persen Attack Speed.

2. Hunter Strike

Item ini dapat menambahkan 80 physical attack, pengurangan cooldown skill 10%, dan 15 physical penetration. Hunter strike juga dapat memberikan tambahan 50% Movement Speed ketika memberikan damage kepada Hero lawan sebanyak 5 kali. Jadi, Beatrix akan sulit untuk dikejar dan ditangkap oleh musuh.

3. Blade of Despair (BOD)

BOD dapat memberikan tambahan 160 physical attack dan 5% Movement Speed. Item ini juga dapat meningkatkan 25% physical attack apabila memberikan damage kepada musuh yang memiliki HP dibawah 50%.

4. Malefic Roar

Item ini akan membuat Physical Penetration kalian makin tinggi. Pasalnya, Malefic Roar dapat memberikan tambahan 35% physical penetration. Jadi, sangat cocok untuk digunakan oleh Beatrix.

5. Wind of Nature

Wind of Nature dapat memberikan tambahan +30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 10% Lifesteal. Beatrix memiliki kemampuan untuk menahan semua jenis serangan fisik selama 2 detik, yang berarti serangan fisik tidak mempan pada dirinya.

6. Haas’s Claws

Item ini dapat memberikan tambahan +30 Physical Attack, 20 persen Attack Speed, dan 20 persen Critical Chance.

Meski begitu hero yang satu ini memiliki defense yang lemah dengan menggunakan Haas’s Claw kelemahannya ini bisa terbantu karena setiap serangan basic attacknya bisa memberikan darah yang lumayan saat menyerang.

Nah itulah tadi beberapa item build Beatrix yang memungkinkannya untuk membunuh musuh dengan sekali serangan, semoga berhasil saat mencobanya.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image