Lawan Auto Nyerah! 4 Hero MLBB dengan Ulti Paling Berbahaya!

News  
(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Skill ultimate dari seorang hero di Mobile Legends bergantung pada berbagai faktor, seperti tingkat damage, jarak serang, efek crowd control, dan waktu jeda cooldown. Namun, secara keseluruhan, hero-hero berikut ini bisa dianggap punya ultimate skill paling mematikan di Mobile Legends.

Maka dari itu, beberapa hero Mobile Legends sebaiknya dihindari oleh pemain ketika mereka melepaskan skill Ultimate. Ini bukan tanpa alasan, pasalnya, Ultimate skill dari hero-hero ini punya damage yang luar biasa besar. Oleh karena itu, sebaiknya pemain berusaha semaksimal mungkin untuk menghindar agar tidak terkena serangan dahsyat dari hero-hero tersebut.

Berikut beberapa hero Mobile Legends yang punya ultimate paling mematikan. Penasaran sama siapa aja? Mari kita bahas satu per satu!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Wanwan

Wanwan (Sumber: Zaki Mulyono)
Wanwan (Sumber: Zaki Mulyono)

Wanwan, sang Marksman, membawa skill Ultimate bernama Crossbow of Quincy. Kehebatan Ultimate ini memungkinkan Wanwan untuk menyerang lawan dengan panah yang memiliki kekuatan luar biasa.

Damage yang muncul dari Crossbow of Quincy sangat sakit, ditambah lagi dengan efek Crowd Control berupa knock-up. Efek tersebut benar-benar membuat lawan tak berdaya.

2. Edith

Edith (Sumber: Zaki Mulyono)
Edith (Sumber: Zaki Mulyono)

Edith, sang Tank yang terkenal dengan kemampuan Crowd Control (CC) yang bikin resah. Hero ini membawa skill Ultimate bernama Primal Wrath. Meskipun ada beberapa hero seperti Kaja dan Franco yang bisa melawan skill ini.

Maka dari itu, sebaiknya pemain menjaga jarak yang aman dari Edith ketika ia mulai mengaktifkan skill Crowd Control nya.

3. Lunox

Lunox (Sumber: Zaki Mulyono)
Lunox (Sumber: Zaki Mulyono)

Lunox, si Mage, membawa senjata pamungkas, Cosmic Impact, yang memanggil meteor raksasa untuk menghancurkan lawan. Tidak hanya itu, Lunox juga memiliki keahlian mematikan lainnya, seperti Light Strike (Order) dan Darkening (Chaos).

Light Strike, kemampuan area dengan damage besar yang bisa memperlambat lawan. Di sisi lain, Darkening adalah skill blink yang bisa digunakan untuk mengejar atau menyelamatkan diri dari ancaman lawan.

4. Hayabusa

Hayabusa (Sumber: Zaki Mulyono)
Hayabusa (Sumber: Zaki Mulyono)

Hayabusa, seorang Assassin dalam Mobile Legends, membawa senjata pamungkas bernama Shadow Shuriken. Dengan kemampuan luar biasa ini, Hayabusa bisa memanggil shuriken bayangan yang meluncur dengan cepat, memberikan serangan mematikan dan damage yang besar kepada lawan.

Walaupun Hayabusa tergolong sebagai hero yang memerlukan keterampilan tinggi untuk dimainkan, namun jika kamu berhasil menguasainya dengan baik, ia bisa menjadi ancaman serius di medan pertempuran.

Itulah sejumlah hero Mobile Legends dengan skill Ultimate yang benar-benar mematikan, siap menggempur area pertempuran!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image