Siap-siap Terpesona! Inilah Roster Penuh Rebellion Zion untuk Menggempur MPL ID Season 13!

News  
  (Sumber: YouTube <a href=Rebellion Esports)  " />
(Sumber: YouTube Rebellion Esports)

JAKARTA - Rebellion Zion dengan bangga mengumumkan daftar pemain yang akan mereka bawa ke panggung MPL ID S13 mendatang, dan tetap mempertahankan line up terbaik mereka.

MPL Indonesia musim ke-13 kabarnya akan segera digelar, dan tim-tim pesertanya telah mengumumkan daftar roster masing-masing. Salah satunya adalah Rebellion Zion yang juga telah mengungkapkan susunan pemain mereka.

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, Rebellion Zion memperkenalkan keenam pemain yang akan menjadi pilar utama dalam kompetisi MPL ID S13 yang akan datang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Roster Resmi Rebellion Zion untuk Musim 13 MPL Indonesia

    (Sumber: YouTube <a href=Rebellion Esports)    " />
(Sumber: YouTube Rebellion Esports)

Vincentt - (Jungler)

Dee - (Gold laner)

Moai - (Gold laner)

SwayLow - (Midlaner)

AudyTzy - (Roamer)

Karss - (EXP laner)

Ciko - (Coach)

VIVY - (Analyst)

Dalam pengumuman roster Rebellion Esports MPL ID S13, terdapat penambahan nama-nama seperti Karss (EXP Laner), Moai (Gold Laner), dan Dee (Gold Laner).

Kehadiran Karss memang menjadi faktor penting, mengingat pemain ini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan selama dua musim awal bersama Rebellion Zion. Pencapaiannya pada musim lalu juga berhasil mencuri perhatian dari berbagai pihak.

Moai sendiri merupakan pemain dari Rebellion Sinai yang sekarang akan naik ke tim utama untuk mengisi posisi Gold Laner yang kosong. Sementara itu, Dee, seorang Gold Laner dari ONIC Prodigy (MDL), bergabung dengan Rebellion dalam status dipinjamkan (loaned) untuk sementara waktu.

Dengan susunan roster ini, Rebellion Zion tampaknya memiliki tujuan untuk kembali mencapai babak playoff dalam MPL ID S13, mengingat minimnya perubahan yang terjadi pada tim.

Memang benar, musim sebelumnya Rebellion Esports berhasil melangkah ke babak playoffs, mengalahkan tim-tim besar lainnya selama musim reguler. Sayangnya, perjalanan Rebellion Esports di babak playoffs musim lalu terhenti setelah mereka dikalahkan oleh Bigetron Alpha 3-0 tanpa balas di babak pertama. Semoga dengan susunan roster baru dan persiapan yang lebih matang, mereka dapat menghadapi kompetisi dengan lebih baik pada MPL ID S13.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image