Kelra Tinggalkan SMART Omega, Resmi Jadi Bagian ONIC Philippines untuk Hadapi MPL PH S13!

News  
(Sumber: Instagram Smart Omega Esports)
(Sumber: Instagram Smart Omega Esports)

JAKARTA - Isu paling hangat di bursa transfer pra-musim MPL PH S13 adalah bergabungnya Kelra dengan ONIC PH, di mana sang Gold Laner veteran dikabarkan berpisah dari SMART Omega. Publik tentu sangat antusias menyambut berita ini dengan bangga.

Kelra, salah satu bintang Mobile Legends terkemuka di Filipina, baru saja mengumumkan bergabung dengan ONIC PH untuk mengikuti MPL PH Season 13. Keputusan mengejutkan ini memunculkan kehebohan, terutama karena pemain tersebut sebelumnya menjadi bagian dari Execration, tim juara MPL PH Season 12 dan MSC 2021.

Pengumuman masuknya Kelra ke ONIC Philippines disampaikan melalui Instagran. Dalam pengumuman tersebut, ONIC juga sekaligus merilis roster untuk MPL PH Season 13. Postingan ini mengungkap banyak nama, mulai dari pemain, staf pelatih, hingga talent yang akan bergabung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Instagram ONIC Philippines)
(Sumber: Instagram ONIC Philippines)

Beragam nama diumumkan dalam postingan tersebut, termasuk dari roster musim sebelumnya seperti Jomearie “Escalera” Santos, Jem “JEM” Lanojan, Frince “Super Frince” Ramirez, yang tetap bertahan.

Tidak hanya itu, ONIC Philippines juga mengumumkan kedatangan pemain baru dari TNC Pro Team, yaitu King Cyric “K1NGKONG” Perez. Pemain baru ini akan mengisi peran sebagai jungler di ONIC Philippines

Dengan bergabungnya Kelra ke ONIC PH, tentu ada dampak signifikan pada kompetisi MPL PH Season 13. Pertama, ONIC PH akan menjadi tim yang patut diwaspadai karena memiliki roster yang sangat kuat. Kelra sendiri dikenal sebagai pemain yang sangat fleksibel, mampu menggunakan berbagai hero dengan baik, dan memiliki mekanik permainan yang luar biasa.

Inilah daftar lengkap roster ONIC PH untuk menghadapi MPL PH Season 13

Duane (Kelra) Pillas – Gold LanerDavid (Boss A) Gamboa – Gold LanerFrince (Super Frince) Ramirez – RoamerJem (JEM) Lanojan – EXP LanerKing Cyric (K1NGKONG) Perez – JunglerJomearie (Escalera) Santos – Mid LanerAnthony (YNOT) Senedrin – PelatihAbraham (BAM) Unida – AnalystPatrick (E2MAX) Caidic – Asisten Pelatih

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image