Drian Pamit dari ONIC Esports, Era Kage Berakhir!

News  
Drian Farewell (Sumber: YouTube ONIC Esports)
Drian Farewell (Sumber: YouTube ONIC Esports)

JAKARTA - ONIC Esports, salah satu tim esports Mobile Legends terkuat di Indonesia, mengumumkan perpisahan mereka dengan Adriand "Drian" Larsen, pemain mid laner andalan mereka, pada Senin (12/2/2024). Dengan kepergian Drian, ONIC Esports kehilangan anggota terakhir dari Kage, julukan untuk lima pemain legendaris yang pernah membawa ONIC meraih berbagai gelar juara.

Drian bergabung dengan ONIC Esports sejak Juli 2018, dan menjadi bagian dari tim yang mendominasi MPL Indonesia Season 3, Piala Presiden Esports 2019, MSC 2019, dan MPLI 2021 dan 2022. Bersama dengan Udil, Psychoo, Antimage, dan SaSa, Drian membentuk Kage, yang diambil dari istilah dalam manga/anime Naruto yang berarti pemimpin desa ninja terkuat.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kage mulai bubar. Udil pindah ke HomeBois, tim asal Malaysia, Psychoo dan Antimage pensiun dari esports dan fokus sebagai kreator konten dan pengusaha, dan SaSa bermain untuk Team SMG, yang kini bubar. Drian adalah satu-satunya Kage yang bertahan di ONIC Esports, hingga akhirnya ia juga memutuskan untuk berpisah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui video yang diunggah di akun YouTube resmi ONIC Esports, Drian menyampaikan pesan perpisahannya kepada tim, rekan-rekan, dan para penggemar. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ini, dan berharap bisa bertemu lagi di masa depan. Ia juga meminta para penggemar ONIC Esports untuk tetap mendukung timnya, meskipun ia sudah tidak berada di sana lagi.

ONIC Esports juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Drian atas dedikasi dan prestasinya bersama tim. Mereka mengatakan bahwa sejarah yang telah ditulis bersama Drian tidak akan pernah tergantikan, dan mereka berharap Drian sukses dalam mencapai semua yang diimpikannya. Mereka juga menegaskan bahwa Drian akan selalu menjadi bagian dari keluarga ONIC Esports.

Dengan perpisahan ini, Kage Legacy resmi berakhir. Lima pemain yang pernah mengharumkan nama ONIC Esports dan Indonesia di kancah esports Mobile Legends kini telah berpisah. Namun, kenangan dan prestasi mereka akan selalu dikenang oleh para penggemar dan pecinta esports. Terima kasih, Kage!

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image