Rahasia Build Item Terkuat Minotaur MLBB, Auto Susah Ditembus!

News  
(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Minotaur, sebagai seorang hero tank, memiliki kemampuan untuk mengumpulkan rage mode dan melepaskan ultimate yang sangat mengganggu bagi musuh. Dengan build yang sesuai, Minotaur dapat menjadi seorang tank yang tangguh dan menakutkan di medan pertempuran.

Seperti kebanyakan hero tank dan support, Minotaur mengandalkan kekuatan Crowd Control (CC) serta kemampuan penyembuhannya yang sangat membantu bagi timnya.

Ditambah lagi dengan ketahanan Minotaur yang sangat kuat, ia menjadi pilihan yang tepat sebagai inisiator dalam team fight.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk memaksimalkan potensi Minotaur, sangat penting untuk memilih item dengan cermat, yang mengombinasikan physical defense dan regen HP secara optimal.

Inilah beberapa saran build, emblem dan spell untuk Minotaur di Mobile Legends yang dapat kalian coba:

(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

1. Tough Boots

Item pertama yang sebaiknya dimiliki oleh Minotaur adalah Tough Boots. Sepatu ini memberikan peningkatan magic defense, movement speed, dan cooldown reduction yang sangat berguna.

2. Antique Cuirass

Item ini menjadi suatu keharusan karena memberikan tambahan sebanyak 920 HP, 54 physical defense, dan regenerasi HP sebesar 4. Selain itu, jika musuh menyerang dengan basic attack, physical attack mereka akan berkurang sebesar 6% selama 2 detik (hingga 3 stack), memberikan keuntungan tambahan dalam bertahan.

3. Dominance Ice

Item ini memberikan tambahan physical defense, Mana, dan cooldown reduction. Selain itu, Dominance Ice juga memiliki efek pasif yang mengurangi movement speed dan attack speed musuh yang berada di dekat Minotaur sehingga memudahkan dalam mengontrol situasi dan melindungi rekan satu tim.

4. Oracle

Oracle akan menjadi kombinasi yang tepat dengan Dominance Ice karena pasifnya dapat meningkatkan regenerasi HP hingga 30 persen. Selain itu, Oracle memberikan tambahan sebanyak 850 HP dan +42 magic resistance, menjadikannya pilihan yang baik untuk meningkatkan daya tahan Minotaur di medan perang. penggunaan Oracle akan membuat Minotaur semakin mematikan karena damage dari skill 2 miliknya akan bergantung pada total HP maksimum.

5. Immortality

Item ini memberikan peningkatan physical defense dan HP. Immortality juga dilengkapi dengan efek pasif yang memungkinkan Minotaur bangkit kembali setelah mati dengan HP dan shield tertentu, sambil meningkatkan movement speed dan physical attack untuk sementara waktu.

6. Cursed Helmet

Cursed Helmet juga merupakan opsi item yang sangat baik untuk Minotaur. Item ini bermanfaat ketika Minotaur berhadapan dengan lawan yang menggunakan serangan tipe magic atau physical. Untuk memaksimalkan kemampuan skill Minotaur, Cursed Helmet dapat dipertimbangkan karena memberikan tambahan +1200 HP dan +25 magic resistance.

Emblem

Emblem yang cocok untuk Minotaur adalah Tank. Emblem ini memberikan physical defense, magic defense, HP, dan cooldown reduction kepada hero ini. Selain itu, emblem ini juga dilengkapi dengan talent Tenacity yang memberikan peningkatan physical defense dan magic kepada hero ini ketika HP nya berada di bawah 40%, sehingga ia dapat menjadi lebih tangguh saat dalam kondisi sekarat.

Untuk Battle Spell, Flicker dapat menjadi pilihan yang baik untuk Minotaur. Demikianlah build item Minotaur yang membuatnya sulit ditembus oleh lawan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image