Bigetron Era Menang Lagi! Juara WSL Season 8, Langsung Lanjut ke MDL Season 10!

News  
(Sumber: Instagram Bigetron Esports)
(Sumber: Instagram Bigetron Esports)

JAKARTA - Turnamen besar Mobile Legends: Bang Bang wanita Indonesia, WSL Season 8, resmi berakhir pada Minggu (18/2/2024). Bigetron Era meraih kemenangan setelah mengalahkan GPX Basreng dalam babak Grand Final.

Bigetron Era berhasil mempertahankan rekor kemenangan berturut-turutnya dengan meraih gelar juara WSL Season 8. Kemenangan ini juga memberikan mereka tiket untuk berkompetisi di MWI 2024 dan MDL ID S10.

Dengan meraih gelar juara di WSL Season 8, Bigetron Era berhasil menambahkan trofi ke-26 dalam perjalanan mereka di skena ladies Mobile Legends.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Instagram Bigetron Esports)
(Sumber: Instagram Bigetron Esports)

Pada Grand Final WSL Season 8 yang berlangsung pada hari Minggu, 18 Februari 2024, Bigetron Era berhasil mengalahkan rival mereka, GPX Basreng. Tim Robot Merah meraih kemenangan dengan skor 4-1. Meskipun Caramel dan rekan-rekannya sempat membangkitkan harapan comeback setelah mengamankan skor di game ketiga, namun sayangnya, Bigetron Era dengan cepat menghancurkan harapan tersebut dengan memenangkan dua game terakhir.

Dengan demikian, Bigetron Era keluar sebagai juara WSL Season 8 dan berhasil meraih tiket untuk berkompetisi di MWI 2024 yang akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam MDL Indonesia Season 10 yang direncanakan akan digelar tahun depan, yaitu pada 2025.

Bigetron Era dipastikan sebagai salah satu peserta yang akan bersaing dalam MDL ID Season 10 atau musim mendatang.

Keterlibatan Bigetron Era dalam MDL ID Season 10 merupakan hasil dari kebijakan kolaborasi antara WSL dan Mobile Legends Esports yang diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kerjasama tersebut, dua tim ladies yang berhasil bekesempatan untuk berkompetisi di MDL ID Season 10 akan memperoleh dua tiket khusus.

Menurut kalian siapakah yang kemungkinan akan menyusul Bigetron Era untuk mendapatkan slot di MDL ID Season 10 mendatang? Silahkan tulis di kolom komentar ya!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image