Siap-siap War! Tiket MPL ID Season 13 Sudah Bisa Dipesan, GoPay Beri Kejutan Diskon dan Cashback!

Info Terkini  
(Sumber: id-mpl.com)
(Sumber: id-mpl.com)

JAKARTA - Bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia, ada kabar gembira. Tiket untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di Season 13 sudah resmi dijual secara online melalui Website MPL ID. Tidak hanya itu, ada juga diskon dan cashback menarik yang bisa kalian dapatkan dengan membeli tiket menggunakan GoPay.

MPL Indonesia Season 13 akan dimulai pada 8 Maret 2024 dan berlangsung selama 9 minggu di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di musim ini, akan ada banyak pertandingan yang sayang untuk dilewatkan, seperti duel antara Alter Ego vs Evos Glory, ONIC vs Geek Fam, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga berbagai macam aktivitas yang bisa kalian ikuti di MPL Arena, seperti Meet & Greet Tim MPL ID, Lucky Fans Signing Section, MPL ID x Samsung Selfie Contest, dan ratusan skin MLBB gratis.

Untuk mendapatkan tiket, kalian bisa memanfaatkan Pre-Sale yang berlangsung dari tanggal 19 Februari hingga 28 Maret 2024. Pre-Sale ini dibagi menjadi dua fase, yaitu fase pertama dari tanggal 19 - 24 Februari 2024 dan fase kedua dari tanggal 26 Februari - 28 Maret 2024. Harga tiket Pre-Sale adalah Rp 85,000 per match, dan kalian bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20,000 dengan menggunakan GoPay. Cashback ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian tiket per akun GoPay.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli tiket MPL Indonesia Season 13 sekarang juga dan dukung tim-tim favorit kalian di panggung terbesar Mobile Legends di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan keseruan dan kejutan yang akan hadir di Season 13 ini. Ayo siap-siap war!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image