Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Dia Mode MCL Weekly Champion yang Wajib Kalian Coba

Review  
(Sumber: Mobile Legends)
(Sumber: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang Competitive League (MCL) adalah mode permainan kompetitif yang bisa diikuti oleh semua pemain Mobile Legends. Mode ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk bersaing memperebutkan gelar Weekly Champion setiap minggunya. Pemain yang berhasil menjadi Weekly Champion akan mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam MCL Seasonal Championship, di mana mereka bisa bertanding melawan tim-tim profesional dan memenangkan hadiah uang tunai.

Mode MCL Weekly Champion diadakan setiap hari Sabtu malam, pukul 20.00 WIB. Mode ini mengikuti format draft pick dengan opsi untuk ban tiga hero. Pemain bisa mendaftar secara solo atau bersama teman-teman mereka, dengan syarat memiliki level minimal 20 dan memiliki setidaknya 16 hero. Pemain juga harus memiliki MCL Entry Ticket, yang bisa didapatkan melalui berbagai event dalam game atau dengan membelinya di shop dengan harga 20 diamond.

Bagan MCL (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)
Bagan MCL (Sumber: Screenshot Nazwa Anugerah Pratama)

Untuk ikut mode MCL Weekly Champion, pemain harus masuk ke menu MCL di bagian kanan atas layar utama. Di sana, pemain bisa melihat informasi tentang mode ini, seperti jadwal, hadiah, peringkat, dan lain-lain. Pemain juga bisa melihat profil dan statistik mereka. Untuk mendaftar, pemain harus menekan tombol Join Now, dan memilih apakah ingin bermain solo atau bersama teman. Setelah itu, pemain akan masuk ke dalam antrian, dan menunggu sampai mendapatkan lawan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mode MCL Weekly Champion terdiri dari tiga tahap, yaitu Qualifier, Semifinal, dan Final. Pemain harus menang di setiap tahap untuk melaju ke tahap berikutnya. Pemain yang kalah akan tereliminasi dari mode ini. Pemain yang berhasil menjadi Weekly Champion akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti skin permanen, emote eksklusif, efek recall, piala untuk profil dalam game, dan banyak lagi. Pemain juga akan mendapatkan undangan untuk MCL Seasonal Championship, yang diadakan setiap akhir musim.

Mode MCL Weekly Champion merupakan mode permainan yang sangat menantang dan seru bagi para pemain Mobile Legends yang ingin merasakan suasana kompetitif yang mirip dengan esports profesional. Mode ini juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka, serta mendapatkan penghargaan dan pengalaman yang berharga. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan teman-teman Anda untuk ikut mode MCL Weekly Champion di Mobile Legends. Selamat bermain dan semoga sukses!

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image