Zxuan Sang legenda Fanny Comeback! Jadi Roster Tim MLBB China?

News  
(Sumber: Instagram Keep Best Gaming Esports)
(Sumber: Instagram Keep Best Gaming Esports)

JAKARTA - Mendekati turnamen Games of Future 2024 MLBB, kabar mengejutkan muncul dari legenda Fanny Mobile Legends, Zxuan.

Zxuan kabarnya akan berpartisipasi dalam turnamen MLBB Games of Future 2024 di Kazan, Rusia, sebagai bagian dari tim esports Mobile Legends dari China.

Meskipun sempat pensiun dan menjalani tugas wajib militer di Singapura pada tahun 2020, Zxuan kini memutuskan untuk kembali ke panggung kompetitif dan bergabung dalam turnamen MLBB Games of Future 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keputusan yang diambilnya pada tahun 2020 memang tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk kembali bermain, baik sebagai seorang pemain profesional maupun sebagai streamer.

Di awal tahun 2024, Zxuan akhirnya memutuskan untuk kembali ke arena kompetitif sebagai seorang pro player. Ia bergabung dengan tim asal Tiongkok, yakni Keep Best Gaming (KBG).

(Sumber: Instagram KBG Esports)
(Sumber: Instagram KBG Esports)

Zxuan merupakan salah satu pemain Fanny terbaik sepanjang sejarah Mobile Legends: Bang Bang. Keahlian legenda Fanny ini telah membuatnya sangat terkenal di kalangan penggemar MLBB di Indonesia. Oleh karena itu membuat nama Zxuan melambung tinggi dan diakui oleh para pecinta MLBB.

Zxuan telah memperkenalkan dirinya dalam dunia Mobile Legends dengan kemampuan bermain Fanny yang konsisten dianggap luar biasa oleh banyak penggemar dan sesama pemain. Keahliannya yang luar biasa dengan Fanny sering kali dianggap tidak masuk akal dan menjadi sorotan para gamer. Popularitasnya naik bersamaan dengan Jess No Limit, Oura, hingga Limit Mikasa.

Meskipun dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Fanny secara global, Zxuan belum banyak mencatat prestasi yang mencolok dalam karir kompetitifnya. Termasuk pengalamannya di Indonesia bersama Aerowolf dan BOOM, sebagian besar hanya melibatkan perannya sebagai duta merek tanpa keterlibatan langsung dalam kompetisi.

Debutnya di Games of the Future 2024 akan menjadi momen yang dinanti-nanti apakah keahliannya dapat memberikan dampak positif dan mendorong tim KBG mencapai prestasi yang lebih baik dalam kompetisi tersebut. Mari kita saksikan bersama bagaimana peran penampilan Zxuan di Games of the Future 2024 nanti!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image