3 Hero Support Mobile Legends Terkuat! Bisa Jadi Midlaner?

News  
(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Peran yang sangat penting dalam Mobile Legends adalah hero Support. Seorang Support umumnya memiliki kemampuan luar biasa yang memungkinkan banyak memberikan kontribusi kepada tim selama permainan. Hero Support identik dengan hero Roamer Jarang sekali dari hero-hero bertipe support dimainkan sebagai damage early game tim alias jadi midlaner.

Penting untuk diketahui bahwa beberapa hero Support memiliki potensi damage yang besar dan kuat, sehingga bisa efektif dimainkan sebagai midlaner.

Ini adalah tiga hero Support di Mobile Legends yang dapat dimainkan sebagai midlaner.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Faramis

Faramis (Sumber: Zaki Mulyono)
Faramis (Sumber: Zaki Mulyono)

Faramis merupakan rekomendasi hero Support pertama yang dapat kamu manfaatkan untuk mengisi peran Midlaner. Kemampuannya memungkinkan Faramis untuk dengan cepat membersihkan minion dan melakukan rotasi dengan cepat.

Faramis juga dikenal memiliki damage yang besar dan konsisten hingga late game, ditambah lagi ultimate-nya yang sangat bermanfaat dalam situasi tim fight.

2. Mathilda

Mathilda (Sumber: Zaki Mulyono)
Mathilda (Sumber: Zaki Mulyono)

Mathilda memang merupakan hero Support yang memiliki potensi damage yang sangat tinggi pada early game, terutama dalam situasi 1 vs 1 tanpa adanya minion. Kemampuan Mathilda untuk memberikan damage yang besar sejak awal permainan membuatnya mampu melakukan solo kill terhadap midlaner lawan pada menit awal permainan.

Terutama sebagai hero pick-off, Mathilda memberikan jaminan besar untuk berhasil melawan midlaner lawan pada early game.

3. Kaja

Kaja (Sumber: Zaki Mulyono)
Kaja (Sumber: Zaki Mulyono)

Selain berperan sebagai Roamer, Kaja juga sering dipilih untuk menempati posisi Midlaner. Dengan kemampuan skill Ring of Order (Skill 1), Kaja dapat dengan cepat membersihkan minion. Selain itu, Kaja memiliki keunggulan dalam pertarungan melawan midlaner lawan pada early game, karena lawan benar-benar terkena efek zoning dari skill 1 Kaja.

Hero ini juga memiliki kemampuan Suppress yang kuat melalui skill Divine Judgment (Skill 3). Kemampuan ini dapat diandalkan untuk melakukan penculikan terhadap hero-lawan,

Itulah beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends yang dapat menjadi Midlaner. Apakah ada hero favorit yang sering kamu mainkan?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image