Build Nana Mobile Legends Tersakit, Musuh Auto Ketar Ketir!

Review  
(Sumber: Screenshot Zaki Mulyono)
(Sumber: Screenshot Zaki Mulyono)

JAKARTA - Nana, sang hero kecil yang menggemaskan dan selalu mencuri perhatian di kalangan pemain Mobile Legends, terutama di Season 31 setelah mengalami revamp. Dengan revamp yang mencakup perubahan dari skill dua hingga animasi ultimatenya yang lebih cepat, Nana menjadi hero yang patut diperhitungkan.

Kemampuan Molina yang dapat langsung mengubah hero lawan dianggap sebagai salah satu faktor utama yang membuat Nana kembali populer di mode ranked saat ini.

Tidak hanya itu, Nana juga memiliki jangkauan skill yang sangat luas. Dengan berada di posisi yang strategis, dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi, menjadikannya sulit untuk dieliminasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hero ini benar-benar mampu membuat lawan menjadi ketar ketir saat menghadapinya. Dengan berbekal skill Crowd Control yang sangat mengesalkan, sikecil menggemaskan ini banyak dihindari oleh pihak lawan. Tak hanya mengandalkan Crowd Control, Nana juga memiliki damage yang cukup besar ketika menggunakan skill ultimate-nya.

Berikut adalah rekomendasi build Nana yang paling mematikan yang bisa kamu coba.

(Sumber: Screenshot Zaki Mulyono)
(Sumber: Screenshot Zaki Mulyono)

· Arcane Boots

· Lightning Truncheon

· Divine Glaive

· Genius Wand

· Holy Crystal

· Blood Wings

Sebenarnya, hero ini tidak begitu memerlukan Spell untuk melakukan pelarian. Pasalnya, Nana sudah dilengkapi dengan pasif yang mampu menjaga dirinya dari serangan musuh, ditambah dengan kehadiran skill yang sangat mengesalkan, membuat Nana menjadi sulit dibunuh.

Untuk Battle Spell, Flame Shot sangat cocok digunakan oleh Nana. Selain dapat digunakan dalam kombinasi dengan skill-skillnya, Flame Shot juga memberikan efek Knock Back kepada lawan yang mengejar, memberikan Nana kesempatan untuk kabur.

Dengan banyaknya pemain midlane di ranked yang menggunakan Nana, muncul pertanyaan apakah hero ini akan hadir di MPL ID S13 nanti?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image