Match Perdana RRQ Hoshi Bantai Lilgun 2-0 di MLBB Games Of Future 2024 Rusia

News  
(Sumber: Instagram RRQ Hoshi)
(Sumber: Instagram RRQ Hoshi)

JAKARTA - Pertandingan RRQ vs Lilgun di turnamen Games of The Future MLBB 2024, yang berlangsung di Rusia, menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan, terutama oleh para penggemar RRQ Kingdom.

Pada Senin (26/2/2024), RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Team Lilgun dalam babak Grup A turnamen MLBB Games Of Future 2024 di Rusia.

Dalam pertandingan yang mengikuti format Best of 3 (BO3), tampaknya keberuntungan berada di pihak RRQ Hoshi. Tim yang dikenal sebagai "Kingdoms" berhasil mengalahkan Lilgun dengan skor sempurna 2-0.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Games of Future)
(Sumber: Games of Future)

Dalam match pertama, RRQ Hoshi telah mendominasi dengan performa mengesankan dari hero Chou yang dimainkan oleh Brusko, Benedetta yang dijalankan oleh Banana, dan Fredrinn yang dimainkan Irrad.

Meskipun mengalami kesulitan pada fase early game, namun keahlian Retribution dari Fredrinn Irrad benar-benar hebat, memungkinkan mereka untuk mengejar ketertinggalan yang terjadi di early game.

Pada akhirnya, Lilgun tidak mampu berkutik, dan strategi makro map yang diterapkan oleh RRQ Hoshi membuat tim "raja dari segala raja" ini mengamankan kemenangan dalam game pertama, dengan Skylar meraih MVP.

Match 2

Game kedua berjalan cukup baik bagi Lilgun pada fase early game, mereka berhasil mengendalikan permainan hingga mencapai menit ke-10.

Namun, kehebatan Irrad dalam memainkan Lancelot secara mampu menjalankan tiap lane atas dan bawah, membuat tim Lilgun mengalami kesulitan untuk menghancurkan turret dari RRQ Hoshi. Akhirnya, mereka harus merelakan kehilangan seluruh turret mereka terlebih dahulu.

Strategi makro yang brilian dari RRQ Hoshi membuat Lilgun harus menyerah melawan tim Indonesia ini. Akhirnya, RRQ Hoshi memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Lilgun.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image