ONIC Menang Telak 2-0 atas Team Flash di MLBB Games Of Future 2024 Rusia, Albert In!

News  
(Sumber: Instagram ONIC Esports)
(Sumber: Instagram ONIC Esports)

JAKARTA - Turnamen Games of The Future secara resmi dimulai pada Senin (26/02/2024), dengan kehadiran dua tim Indonesia, yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports, yang siap bertanding. Dimana kedua tim dari Indonesia ini berhasil memenangkan pertandingan perdananya.

ONIC Esports sukses meraih kemenangan di babak Grup D turnamen MLBB Games Of Future 2024 Rusia pada Senin, 26 Februari 2024.

ONIC Esports mendominasi pertandingan Best of 3 (BO3) dengan meraih kemenangan 2-0 atas Team Flash. Dengan kemenangan tersebut, ONIC Esports berhasil melangkah ke babak Group Stage MLBB Games Of Future 2024 Rusia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

(Sumber: Games of Future)
(Sumber: Games of Future)

Pertandingan pertama antara ONIC dan Team Flash bisa dianggap sebagai pertandingan yang sangat menantang. Dengan menurunkan Albert sebagai goldlaner menggantikan CW.

Namun, perlu dicatat bahwa Nolan dari Kairi menjadi bintang dalam pertandingan pertama ONIC melawan Team Flash. Kairi menunjukkan kehebatannya yang cukup apik dalam mengendalikan hero Nolan, yang sesekali membuat kesulitan bagi Team Flash.

Dalam pertempuran sengit, ONIC Esports terus menyerang dengan kerjasama tim yang solid. Akhirnya, Team Flash harus menyerah di bawah tekanan terus-menerus dari ONIC Esports, kehilangan satu poin.

Match 2

Pada pertandingan kedua, Team Flash kembali menghadapi Nolan Kairi dan Harith Albert, tetapi kali ini mereka lebih kuat dengan kehadiran Tigreal yang diambil oleh Kiboy.

Fase early game berjalan dengan lancar bagi ONIC Esports, membuat Team Flash kesulitan untuk memberikan perlawanan. Bukan hanya sekali, Kiboy beberapa kali memamerkan keahliannya sebagai roamer teratas di dunia. Ia mempersembahkan berbagai momen kelas atas yang dipertontonkan oleh pemain satu ini.

Terus-menerus mendapat tekanan, Team Flash akhirnya tak berdaya, dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan telak ONIC Esports pada menit ke-16.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image