RRQ Hoshi Gagal ke Grand Finals setelah Menelan Kekalahan dari AP.Bren: Games of the Future 2024

News  
(Sumber: Instagram Team RRQ)
(Sumber: Instagram Team RRQ)

JAKARTA - Pertandingan semifinal antara RRQ dan AP Bren dalam Games of The Future 2024 menampilkan aksi yang sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

Line up terbaru dari RRQ Hoshi menunjukkan bahwa mereka tidak bisa dianggap enteng, dengan win streak hingga mencapai babak semifinal.

Namun, dalam laga semifinal pertama, RRQ Hoshi harus menerima kekalahan dari wakil Filipina, AP.Bren, dengan skor 1-2. AP.Bren berhasil meraih kemenangan dalam game pertama dalam waktu 18.54 menit, tetapi RRQ Hoshi memberikan balasan cepat dalam game kedua dengan durasi hanya 13.03 menit. Pada game penentuan yang berlangsung selama 17.55 menit, RRQ Hoshi harus menyerah dan mengubur mimpi mereka untuk melaju ke Grand Finals.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan tim Filipina dengan skor 1-2. Skylar dan rekan-rekannya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak semifinal, namun pada akhirnya harus menerima kekalahan di game penentuan.

Match 1

(Sumber: Games of The Future)
(Sumber: Games of The Future)

Super Marco bersama Clint dan MVP M5 FlapTzy, yang menggunakan Paquito, menjadi ancaman yang menakutkan bagi RRQ Hoshi dalam match pertama. Keputusan mengejutkan untuk memilih Layla tidak seefektif seperti sebelumnya, di mana AP Bren berhasil mengantisipasi strategi dari tim lawan dengan baik.

Match 2

(Sumber: Games of The Future)
(Sumber: Games of The Future)

Match kedua menjadi sangat sengit dengan kedua tim saling membalas serangan hingga pertengahan permainan. Namun, secara perlahan RRQ Hoshi mulai mengambil kendali. Performa gemilang dari Irrad bersama Fredrinn dan Octa yang menggunakan Vexana membuat AP Bren harus lebih berhati-hati.

Match 3

(Sumber: Games of The Future)
(Sumber: Games of The Future)

Meskipun kalah di match kedua, peran utamanya diambil oleh FlapTzy dengan X Borg yang tampil sangat memukau dengan kemampuannya mengacak-ngacak back lane RRQ Hoshi.

Pada War Lord terakhir, di mana pemain-pemain RRQ Hoshi secara berurutan tereliminasi hingga akhirnya AP Bren mengantarkan RRQ ke pertandingan perebutan juara ketiga.

Meski begitu, RRQ Hoshi masih akan berjuang melawan Fire Flux Esports untuk memperebutkan tempat ketiga yang dijadwalkan hari ini, Sabtu.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image