ONIC Dibuat Tunduk! AP.Bren Raih Gelar Juara di Games of the Future 2024 MLBB!

News  
(Sumber: Games of the Future)
(Sumber: Games of the Future)

JAKARTA - AP Bren dinobatkan sebagai juara dalam Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diadakan di Rusia.

Pada pertandingan final Games of the Future 2024 MLBB yang berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2024, AP.Bren kembali bersaing dengan tim Indonesia, ONIC.

AP Bren tiba di Rusia dengan bekal yang sangat kuat, sebagai unggulan pertama dalam turnamen ini setelah meraih gelar juara di M5 World Championship.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Banyak yang berpendapat bahwa pertandingan ini seolah menjadi momen balas dendam bagi ONIC Esports. Namun sangat disayangkan, Onic harus menyerah di tangan AP Bren dalam pertarungan sengit. Sayangnya, Kairi dan kawan-kawan belum mampu mengatasi kehebatan FlapTzy dan timnya dalam pertemuan kedua mereka. FlapTzy bisa dianggap sebagai pemain yang paling mencolok sepanjang pertandingan, dan kunci kesuksesan AP BREN meraih gelar juara dalam Games of The Future 2024.

Tampil dengan performa luar biasa, tim esports AP Bren berhasil mengatasi rival terkuat mereka, Onic, dengan skor akhir 3-1, sekaligus memastikan perebutan hadiah utama sebesar USD 1 juta.

Diselenggarakan dalam format best of 5 (Bo5), tim yang dikenal sebagai "hive squad" ini memang menunjukkan keperkasaan. FlapTzy dan rekan-rekannya berhasil mendominasi baik pada babak grup maupun playoff.

Match 1

(Sumber: Games of the Future)
(Sumber: Games of the Future)

Pada match pertama AP Bren langsung mencuri perhatian dengan pemilihan hero MLBB Gloo yang tidak lazim. Namun, terbukti bahwa pilihan tersebut sangat efektif untuk meng-counter hero Cici dan Fredrinn yang dimiliki oleh Onic.

Match 2

(Sumber: Games of the Future)
(Sumber: Games of the Future)

Pada match kedua, Vexana yang dikendalikan oleh Phew benar-benar tampil sangat akurat dengan semua kombinasi skill yang dimilikinya. Kemampuannya dalam memprediksi gerakan lawan dan memaksimalkan potensi damage menjadi kunci keberhasilan pada pertandingan tersebut.

Match 3

(Sumber: Games of the Future)
(Sumber: Games of the Future)

Tak ingin mengakhiri turnamen dengan tangan hampa, Kiboy dan kawan-kawan menunjukkan tekad tak kenal menyerah. Sang raja langit berhasil bangkit pada game ketiga, meraih kemenangan pertama mereka di babak final.

Pertarungan berlangsung sangat sengit dengan perampasan Lord dan eliminasi yang berulang kali terjadi. Puncaknya, Butss dan kawan-kawan berhasil mengamankan Lord yang krusial pada menit ke-19, memaksa pertandingan untuk dilanjutkan ke game keempat.

Match 4

(Sumber: Games of the Future)
(Sumber: Games of the Future)

Dalam game terakhir, untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Sanz dibuat tidak berkutik oleh tim lawan. KDA-nya mencatat 0-5-1, dan pergerakan Lylia Sanz juga tidak optimal. Akibatnya, AP BREN berhasil menjadi juara Games of The Future 2024 dengan skor kemenangan 3-1.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image