Tazz Menggila! Alter Ego Berhasil Tumbangkan Evos Glory dengan Skor 2-0: MPL ID S13

Info Terkini  
(Sumber: MPL Indonesia)
(Sumber: MPL Indonesia)

JAKARTA - Pada tanggal 8 Maret 2024, Mobile Legends Professional Liga (MPL) Indonesia S13 dimulai dengan pertarungan sengit yang melibatkan Alter Ego (AE) dan Evos Glory.

Salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam MPL ID S13 adalah pertemuan seru antara Alter Ego (AE) dan EVOS. Kedua tim ini telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam musim-musim sebelumnya.

Alter Ego (AE) berhasil mengalahkan EVOS dalam pertandingan Minggu Pertama Regular Season MPL ID S13. Dengan format pertandingan Best of 3 (BO3).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Match 1

(Sumber: MPL Indonesia)
(Sumber: MPL Indonesia)

Pertarungan sengit terjadi ketika Alter Ego dan sang macan putih berusaha merebut turtle, di mana PAI dan rekan-rekannya berhasil mendominasi dan berhasil menekan Evos Glory.

Walaupun EVOS berusaha keras untuk membalikkan keadaan, Alter Ego tetap kokoh dalam mempertahankan keunggulan mereka. Pada fase Late Game, di mana tekanan semakin meningkat, AE tetap tenang dan tampil baik dalam situasi yang penuh ketegangan.

Pertahanan solid dari PAI dan kawan-kawan, serta permainan yang lebih matang, membuat sang macan putih kewalahan. Pada akhirnya Alter Ego berhasil membawa kemenangan dalam match pertama MPL ID S13 hari ini dengan mudah dan mendominasi sejak awal.

Match 2

(Sumber: MPL Indonesia)
(Sumber: MPL Indonesia)

Veldora dan kawan-kawan berusaha keras untuk membalikkan keadaan di match kedua ini, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Meskipun Evos Glory tampil lebih agresif pada awal pertandingan, Namun Alter Ego berhasil menghadapi serangan para pemain Evos dengan sangat baik.

Tazz dan kawan-kawan semakin memperlihatkan keganasan mereka dan berhasil memenangkan team fight demi team fight. Performa mengerikan dari Tazz menjadi momok menakutkan, membuat mantan timnya kewalahan dan kesulitan menghadapinya.

Alter Ego tampil sangat agresif di match minggu pertama MPL ID S13 ini, Keberhasilan Tazz sebagai ujung tombak Alter Ego membawa kemenangan bagi tim tersebut. Dengan skor akhir 2-0, Alter Ego berhasil mengalahkan Evos Glory dalam pertandingan MPL ID S13.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image